Alpukat Pemikat Hati


Alpukat Pemikat Hati

           Halo, readers!
Banyak jenis buah dan sayur yang bermanfaat bagi tubuh. Salah satunya adalah buah alpukat. Buah alpukat ini bermanfaat untuk detoksifikasi racun dalam hati lhoo. Alpukat kaya akan mineral, vitamin, dan serat. Selain itu, buah alpukat ini juga memberikan rasa kenyang sehingga bisa digunakan untuk diet. Wow
      Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya ketika mengonsumsi buah alpukat. Menyandang status sebagai mahasiswa tentu saja bukan suatu hal yang ringan. Aktivitas pun semakin padat hingga lupa mengonsumsi sayur dan buah. Begitu juga dengan saya. Belum lagi jika seorang aktivis kampus, pasti energi akan terkuras banyak. Eitsss, jangan khawatir. Saya punya tipsnya nih, yaitu dengan mengonsumsi buah alpukat. Jangan bingung membelinya kemana, mampir saja ke penjual jus dan beli jus alpukat. Simple, bukan? Hmm.. tapi kalo mau lebih irit sih beli buah alpukatnya sendiri, terus dimakan dengan susu atau gula pasir juga nikmat lhoo. Nah, jadi buah alpukat ini bisa melawan kelelahan dan menambah energi karena memiliki kandungan vitamin C, vitamin B3, vitamin B6 dan vitamin B9. Wah, luarbiasa bukan?
      Tentu saja saya sudah merasakan manfaat buah alpukat secara langsung. Saya memang sudah menyukai buah alpukat sedari kecil. Ibu saya yang memberikan saya nutrisi buah alpukat sehingga saya terbiasa makan buah tersebut. Alpukat memang benar-benar telah memikat hati saya hehe. Oke, sekarang giliran kalian yang mencoba. Saya tunggu cerita kalian. Semoga cerita ini bisa bermanfaat ya, aamiin

#cappanahmerah
#generasimakansayurdanbuah
#gobion2018
@capanahmerah
#TantanganODOP6
#onedayonepost
#odopbatch6
#nonfiksi



Comments

Popular posts from this blog

Markisa Nyalakan Lampu

Karya Tulis ( KARTUL )

Membumikan Budaya Literasi