Marina Beach

           Alumni pondokku memang tersebar di seluruh pelosok negeri bahkanke luar negeri, jadi tidak heran kalau dimana-mana bisa ketemu sesama alumni. Belakangan ini, aku mendapat pesan LINE dari kakak kelasku. Aku tidak terlalu mengenal kakak kelas pondok karena senior itu sosok yang mengerikan apalagi saat jadi pengurus pondok. Sekali bertingkah dan ketahuan pasti tidak akan selamat deh dari iqob (hukuman). Haha..Tetapi kakak kelas yang satu ini sangat baik, dia bahkan hendak mengajakku jalan. *ups..bukan cowok kok* 
          Waktu itu selepas Idul Adha, aku bosan dan suntuk. Idul Adha di kota orang, tidak berkumpul dengan keluarga itu rasanya menyedihkan, meskipun sudah tiga tahun aku seperti ini tetapi yang kali ini bener-bener beda dari tahun sebelumnya. Tahun lalu aku masih bisa tertawa bahagia bersama-sama teman-teman pesantren. Untungnya kakak kelasku yang satu ini mau menjemput dan mengajakku muter-muter Semarang. Bermodal motor dan helm, kami menuju pantai. Parahnya, kakak kelasku lupa jalan menuju pantai, akhirnya GPS andalan kami. Alhamdulillah nyampai juga di Marina setelah kesana kemari tak jelas.   Pantai Marina berada di Jalan Yos Sudarso, sebelah timur PRPP. Untuk tiket masuknya 5k/orang yah lumayan murah. Kami melepas dahaga sambil menikmati sunset. Pemandangannya sangat eksotis dan sejuk. Tak jarang, banyak keluarga yang bersantai di pantai ini. 
         

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Menangis Bagi Kesehatan

Alpukat Pemikat Hati

Kesuksesan